ROBERT: SAYA INGIN CIPTAKAN SUASANA CERIA

PERSIB melakukan sesi latihan tak biasa hari ini, Selasa 1 September 2020. Skuad Pangeran Biru menggelar variasi latihan dengan bermain softball di Lapangan Softball Lodaya.

Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan, permainan softball tersebut bertujuan untuk menghindarkan pemain dari rasa jenuh. Terlebih, ketatnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020 sudah semakin dekat.

“Saya memang ingin menciptakan suasana yang ceria dengan softball ini. Hari ini waktunya untuk pemain relaksasi karena kompetisi sudah dekat. Seperti kita semua tahu tensi di kompetisi itu sangat ketat dan sibuk,” ujar Robert seusai sesi permainan softball.

“Ada rekomendasi dari Gilang (Kusumah), pelatih freeletics yang juga pemain softball. Bandung juga mempunyai fasilitas softball. Jadi, apa salahnya untuk dicoba,” lanjutnya sembari tersenyum.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, variasi latihan semacam ini perlu dilakukan demi menjaga suasana serta mood tim asuhannya tetap baik.

“Menyuguhkan suasana berbeda karena ini bagus untuk para pemain. Kami tidak harus berada di latihan dengan tensi tinggi. Variasi latihan dengan ceria di softball cukup bagus untuk menyegarkan pikiran tim,” katanya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/robert-saya-ingin-ciptakan-suasana-ceria

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bagikan Postingan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *