PUNCAK HUT KBB KE-15, PLT BUPATI KBB HENGKI KURNIAWAN BUKA BANDUNG BARAT EXPO 2022

Bandung Barat,Barayakita – PLT Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan membuka langsung Acara Bandung Barat Expo 2022, sebagai  Puncak dari rangkaian Peringatan HUT Kabupaten Bandung Barat ke-15, di Kawasan pusat perbelanjaan  IKEA  Kota Baru Parahyangan,  Hari ini Sabtu 18/06/2022.

Puncak Perayaan HUT Kabupaten Bandung Barat ke-15 berlangsung selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu 18-19 Juni 2022. Selama 2 hari ini di gelar berbagai acara seperti pada Sabtu pagi ini digelar Fun Run, Fashion Run, Sepedah Santai, Zumba, Hiburan & Doorpize. Pada siang dan sorenya ada Festival Kopi, pembagian hadiah lomba Desa,  Final Mojang Jajaka KBB, Fashion Show. Lighting Show,  Jelang malam ada Musik Festival dan di tutup dengan penampilan Rizky Febian dan bunda Sonya Fatmala.

Sementara di Hari Minggu 19 Juni 2022, acara akan di mulai dari pagi berupa final Paduan suara, Lomba mewarnai, Festival Musik,Talkshow, Pemberian Award dari Disdik, Disarpus dan festival Kopi, Milangkala, Sisingaan, pada sore sampai malam di gelar lighting Show dan ditutup dengan penampilan DYGTA, Hengki Kurniawan  & Sonya Fatmala, Juicy Lucy serta Wika Salim.

Dalam sambutannya PLT. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan saat membuka Acara Bandung Barat Expo 2022 siang tadi mengatakan bahwa 15 tahun Usia Kabupaten Bandung Barat adalah Usia yang masih sangat muda dan pihaknya  masih terus bebenah, tetapi walupun masih sangat muda ternyata Kabupaten Bandung Barat sudah banyak mengukir prestasi baik ditingkat Nasional ataupun internasional sebagai contoh Posyandu KBB menjadi juara di tingkat nasional, Kemudian banyak atlet-atlet KBB yang menorehkan prestasi baik di Sea Games atau PON, begitupun bidang lainnya, itu adalah hasil kerjasama dan gotong-royong kita semua, secara teknologi kita boleh kalah dengan negara lain misalnya Singapura, tetapi Secara Sumber daya Alam kita lebih unggul dari negara mereka, ungkapnya.

Lebih lanjut Hengki mengatakan bahwa dua tahun terakhir ini karena Pandemi Covid-19 kita mengalami dampak yang tidak hanya kesehatan tetapi juga ekonomi, oleh karena itu hari ini tepat HUT Bandung Barat adalah momentum kita bagi pemulihan ekonomi. marilah kita optimis, bangkit bergerak dan berjuang bersama untuk pemulihan ekonomi Bandung Barat. Tegasnya.

Untuk membangkitkan ekonomi KBB, Hengki mengajak seluruh seluruh ASN KBB dan para Perangkat Desa serta masyarakat untuk membelanjakan anggaran belanjanya di gerai-gerai UMKM dan dekranasda yang ada di area Bandung Barat Expo 2022.

Dalam sambutan terakhirnya Hengki mengajak seluruh Warga Bandung Barat  untuk memberikan yang terbaik bagi Bandung Barat karena Bandung Barat adalah Rumah Kita yang harus kita jaga dan Kita Rawat, pungkasnya.

Rep. Andri

 

 

 

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *