NYOMAN PAUL ARO KAGET SAAT LATIHAN PERDANA DI PERSELA, KENAPA YA?

Pemain muda keturunan Indonesia-Swedia, Nyoman Paul Aro kaget dengan cuaca panas di Lamongan. Paul Aro mengira, hanya Bali yang mempumyai cuaca panas.

Paul Aro bergabung dalam latihan perdana Persela menjelang lanjutan Shopee Liga 1 yang akan mulai dihelat pada awal Oktober mendatang.

Paul Aro mudik ke Indonesia karena keinginannya mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Asa Paul Aro untuk membela klub Indonesia agar terpantau pelatih Timnas U-19, Shin Tae-Yong terbuka lebar setelah klub-nya di Swedia bersedia meminjamkan pemain kelahiran Bali itu ke klub Liga 1 selama satu musim tanpa biaya.

“Saya kaget saat tiba di Lamongan panas sekali. Saya kira tidak ada daerah lain yang lebih panas dari Bali. Saya selalu bawa air putih kemasan besar,” kata Paul Aro kepada Bola.com, Rabu (01/9/2020).

Namun, kekagetan akan cuaca panas di Lamongan tak menjadi kendala. Paul nyaman berada di tengah-tengah pemain Persela. Ia menyebut, kapten Persela, Eky Taufik yang sangat membantu dalam mengenal pemain lainnya.

“Bersyukur karena kondisi tim yang sangat bagus. Semua pemain sangat terbuka menerima saya, sehingga tidak ada rasa canggung. Ya, dengan Kapten Eky banyak ngobrol. Jadi, terbantu sekali, bagus kondisi tim Persela,” ujar Paul Aro.

Latihan Fisik

Latihan perdana Persela masih seputar peningkatan fisik. Paul Aro mengaku tidak mengalami masalah dalam mengikuti latihan yang berat. Ia selalu berlatih dan menjaga fisik dengan berlari secara di tepi pantai.

“Bersyukur saya tidak mengalami kendala karema memang saya sudah menyiapkan diri dengan berlatih fisik sebelumnya. Saya sudah tahu sedikit tentang sepak bola Indonesia yang mengutamakan fisik dan kecepatan,” katanya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4345472/nyoman-paul-aro-kaget-saat-latihan-perdana-di-persela-kenapa-ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *