ROBERT BICARA SOAL BALL FEELING ANAK ASUHNYA

Berlatih secara mandiri di rumah masing-masing adalah satu-satunya cara yang dapat dilakukan para pemain PERSIB di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Akan tetapi, hasil dari program latihan individu tersebut tentunya berbeda dengan berlatih bersama. Terutama, kata Robert, dalam hal insting pergerakan para pemain dan sentuhan bola di lapangan.
“Kita masih terus berlatih di rumah masing-masing. Para pemain mencoba memanfaatkan area seperti halaman rumah untuk berlatih dengan bola. Tapi pergerakan di lapangan dengan bola itu belum bisa kita bangun karena kita belum bisa berlatih bersama,” ujar Robert, Jumat 12 Juni 2020.
Namun, Robert sangat antusias menyambut panduan pencegahan Covid-19 yang dikeluarkan oleh PSSI baru-baru ini. Meski mendukung keberlanjutan kompetisi, menurut dia kesehatan tetap menjadi yang utama.
“Selain itu, panduan regulasi baru juga sudah disampaikan oleh PSSI. Hal itu juga dilakukan di negara-negara lainnya. Karena tentunya kita harus mengutamakan kesehatan,” ucap pria berkebangsaan Belanda itu.
“Jadi kita sudah tak sabar untuk kembali bermain sepakbola. Jika nanti sudah memungkinkan, kita bisa memulainya dengan membagi kelompok dan bermain tanpa kontak fisik untuk menjaga ball feeling,” tutur Robert mengakhiri percakapan.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/robert-bicara-soal-ball-feeling-anak-asuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 6 =