RAJA RASA TERPILIH SEBAGAI RESTORAN TERBAIK ANUGERAH PESONA PARIWISATA 2022

Kota Bandung, BarayaKita – Restoran Raja Rasa Sundanese & Seafood, yang berada di bawah naungan PT. Duta Selera Pertiwi, berhasil meraih penghargaan sebagai Restoran Terbaik pada malam Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung Tahun 2022 yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung di Amphitheater Trans Studio Bandung di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Kamis 27 Oktober 2022.

Dalam penilaian, Anugerah Pesona Pariwisata ini melibatkan tim juri berasal dari SKPD, Instansi dan beberapa Asosiasi, antara lain: Bapenda Kota Bandung, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Dinas Kesehatan Kota Bandung, Politeknik Pariwisata NHI Bandung, PHRI Jawa Barat, Riung Priangan dan Akar.

Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung tahun ini telah mencatat 8 Insan Pariwisata yang diikut sertakan yang terbagi dalam beberapa kategori berbeda, diantaranya: Kategori Waralaba Terbaik, Rumah Makan Terbaik, Restoran Terbaik, Hotel Non Bintang Terbaik, Hotel Bintang 2 Terbaik, Hotel Bintang 3 Terbaik, Hotel Bintang 4 Terbaik dan Hotel Bintang 5 Terbaik.

Diantara Insan Pariwisata yang diikut sertakan tersebut, Restoran Raja Rasa Sundanese & Seafood yang berlokasi di Jalan Setraria No.1, Sukajadi, Kota Bandung, berhasil meraih penghargaan sebagai Restoran Terbaik. Penghargaan tersebut memberikan kebanggaan bagi pimpinan dan seluruh tim Raja Rasa.
“Mendapatkan penghargaan Anugerah Pesona Pariwisata Kota
Bandung tentu selalu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan kami dari tim Raja Rasa”, ujar Rahmad Yuniar, Manager Raja Rasa, saat dihubungi barayakita.com.

Penghargaan yang diraihnya itu merupakan ke empat kalinya, penghargaan pertama diraih pada tahun 2011, penghargaan kedua di tahun 2013, dan penghargaan ketiga di tahun 2017.

“Alhamdulillaah semua itu berkat usaha dan kerjasama kami yang dilakukan untuk meningkatkan produk dan pelayanan Raja Rasa,” ungkapnya.

Raihan penghargaan ini tentunya berkat kerjasama dan kerja keras dari semua pihak, baik karyawan Raja Rasa, serta dukungan penuh Manajemen untuk tetap berusaha agar bisa menjadi restoran terbaik.

“Kami berharap Raja Rasa bisa lebih maju dan berkembang menjadi restoran skala nasional bahkan internasional,” tuturnya.

Melalui penghargaan ini diharapkan bisa memajukan Insan Pariwisata, khususnya pasca pandemi Covid-19.

“Semoga dapat memotivasi untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada wisatawan lokal maupun internasional,” tambahnya.

Disertai dengan rasa bahagianya itu, Rahmad mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama pelanggan setianya.

“Iya sangat berterima kasih, khususnya kepada para pelanggan Raja Rasa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, dan akan kami pertahankan bahkan kami tingkatkan kualitas layanan maupun rasa sehingga Raja Rasa tetap menjadi raja untuk rasanya sesuai dengan moto dan filosofi resto kami,”Untuk Rasa Memang Rajanya,”pungkasnya.

Rep/Cam: Deden Setiawan

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *