BUPATI CIANJUR LEPAS PESERTA STQ

Cianjur, BarayaKita – “Selamat kepada Kafilah Kabupaten Cianjur dalam rangka STQ ke – 17 Tingkat Provinsi Jawa Barat, para santri ini adalah orang – orang pilihan yang ditakdirkan mewakili Kabupaten Cianjur. Mudah – mudahan dalam pelaksanaannya diberikan kesehatan, kelancaran, kemudahan sehingga kita menghasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Cianjur”.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melepaskan Kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kabupaten Cianjur Ke – 17 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 di Halaman Pendopo Cianjur. Minggu (29/8/21).

Lanjut Bupati berpesan kepada Kafilah untuk senantiasa menjaga nama baik Cianjur dan melaksanakan disiplin prokes.

“Titip hendaknya Kafilah pada saat pelaksanaan STQ untuk senatiasa memperlihatkan bahwa Cianjur kota santri, orangnya ramah, sopan, santun dan bersahaja serta melaksanakan disiplin protokol kesehatan serta berdoa agar kita terhindar dari Covid – 19”. Tegasnya.

Sementara itu Panita Pelepasan STQ ke – 17 Tingkat Provinsi Jawa Barat H. Asep Suparman melaporkan bahwa pada tanggal 25 Agustus lalu pelaksanaan pembukaan STQ ke 17 telah dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Barat melalui video conference dan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2021 yang bertempat di Bandung. Adapun jumlah Kafilah 45 orang (18 Peserta, 27 Pembina dan Official) dengan Cabang yang dimusabaqahkan yaitu Tilawah Dewasa Putra/Putri, Anak Putra/Putri, Hifdzil Quran 1 Juz, 5, 10, 20 dan 30 Juz serta Tafsir Bahasa Arab.

Sumber: humas kab cianjur

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *