GUBERNUR JAWA BARAT DI DAMPINGI WAKIL BUPATI BANDUNG TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI YANG DI INISIASI IKA UNPAD

Soreang,BarayaKita – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di dampingi Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi komunitas disabilitas dan komunitas seni Kabupaten Bandung dengan sasaran sebanyak 600 orang. yang digelar oleh IKA Unpad di Balerame Soreang, Sabtu 07/08/2021.

Dalam pelaksanaannya, Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa penduduk Jawa barat yang sangat banyak tentu membutuhkan kolaborasi agar target 37 juta penduduk Jawa Barat bisa tervaksinasi maka semua pihak harus ikut bergerak memobilisasi Vaksinasi Covid-19 Seperti halnya yang dilakukan IKA UNPAD Hari ini Ucapkannya, lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan untuk percepatan Vaksinasi, mencari Alumni -Alumni Sekolah untuk menjadi Panitia pelaksanaan Vaksinasi seperti apa yang dilakukan IKA UNPAD selesai.

Sementara wakil Bupati Bandung Srul Gunawan Yang mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau pelaksanaan program tersebut mengatakan bahwa sangat menyambut baik kegiatan ini, lebih lanjut Sahrul mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan mendukung alumni sekolah lainnya, dari SD hingga mensukseskan vaksinasi ini. Dipastikan dengan dukungan semua pihak, harapan bapak Bupati Dadang Supriatna, target 80 persen warga Kabupaten Bandung dapat tervaksinasi pada Desember mendatang, akan tercapai”, pungkas Sahrul Gunawan.

Sumber: humas kab. Bandung

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *