FEBRI: KAMI HARUS LEBIH KUAT LAGI

Gelandang PERSIB Febri Hariyadi fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2020 yang dilanjutkan awal Oktober mendatang. Meski harus menjalani kebiasaan berbeda nantinya, yakni tur tandang dengan menggunakan bus, pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tetap siap.

Ia meyakini program latihan yang sudah disusun tim pelatih akan sangat bermanfaat untuk menjaga ketahanan fisik selama menjalani kompetisi nanti.

“Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya seperti ini, dan sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik,” ujar Bow sesaat setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 15 September 2020.

Namun, pemain bernomor punggung 13 tidak menampik jika perubahan kebiasaan dalam melakukan perjalanan tandang membutuhkan proses adaptasi.

“Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah. Tapi, saya pribadi pasti berusaha memberi yang terbaik untuk PERSIB,” tegasnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/febri-kami-harus-lebih-kuat-lagi

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *