ROBERT ALBERTS JANJI PERTAHANKAN PERFORMA APIK PERSIB BILA LIGA DIMULAI LAGI

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, enggan memberikan garansi seputar permainan yang sama dari timnya begitu kompetisi Shopee Liga 1 2020 bergulir lagi. Namun, pelatih asal Belanda akan berusaha mengembalikan performa para pemain ke level yang sama.

Persib Bandung sedang dalam performa terbaik pada awal Shopee Liga 1 2020. Hal itu dibuktikan dengan raihan tiga kemenangan beruntun sehingga bercokol di puncak klasemen liga.

Akan tetapi, kompetisi harus dihentikan karena pandemi virus corona saat performa Persib sedang menanjak. Pelatih Robert Alberts sangat menyayangkan hal itu, namun tetap akan berusaha untuk mengembalikan performa timnya begitu ada kejelasan kapan kompetisi bergulir lagi.

“Sekarang hingga dua bulan kedepan tidak ada latihan. Tidak ada pelatih yang bisa menjanjikan kapan dan bagaimana tim ini saat liganya dimulai lagi. Untuk saat ini, saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin,” kata Robert Alberts dalam akun Youtube-nya.

“Namun, yang bisa saya janjikan adalah begitu tahu kapan liganya akan dimulai lagi kami akan melakukan sebisa mungkin untuk bisa berada seperti di level yang sama. Ketika nanti liganya sudah bisa dimulai, kita bisa lihat seberapa bagus tim ini,” tegas pelatih berusia 65 tahun itu.

Persib Bandung saat ini mengoleksi sembilan poin atau unggul dua angka dari Bali United yang membayangi di posisi kedua. Persib menjadi tim paling tajam dengan torehan tujuh gol dari tiga laga dan baru kebobolan dua kali.

Pelatih Robert Rene Alberts mengaku sangat senang dengan laju mulus yang dialami Persib Bandung pada awal musim ini. Menurut Robert Alberts, hal itu tak bisa dipisahkan dari persiapan matang yang sudah dilakukan sejak pramusim.

“Musim ini saya sudah berada di klub sejak pramusim, sedangkan musim lalu tidak. Kita bisa melihat efeknya yakni Persib memulai liga dengan meraih tiga kemenangan beruntun,” ungkap Robert Alberts.

“Itu terjadi karena kami sudah melakukan pramusim dengan modul dan target yang spesifik. Sejauh ini, sepertinya kami menggunakan formula yang benar,” tegas eks pelatih PSM Makassar itu.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4237466/robert-alberts-janji-pertahankan-performa-apik-persib-bila-liga-dimulai-lagi?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =