KECELAKAAN LALULINTAS DI CIBURUY PADALARANG

Padalarang,BarayaKita.
Seorang pengendara motor di kabarkan meninggal dunia di tempat kejadian di daerah andir Ciburuy Padalarang, setelah terlindas oleh mobil pengangkut sampah, pagi tadi. Kamis,30/01/2020.

Tim Lakalantas polres Cimahi di bawah pimpinan Kepala Unit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah langsung menuju lokasi kejadian di Andir Padalarang untuk melakukan Olah TKP, dan sampai tadi jam 8, olah TKP masih berlangsung.

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah mengatakan bahwa kejadian kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar PKL. 06-an WIB, pengendara motor Vario warna biru yang melaju dari arah barat menuju padalarang mencoba mendahului mobil pengangkut sampah dari arah kiri, dugaan sementara korban jatuh karena ada genangan air, korban terkejut dan melakukan pengereman mendadak sehingga motor jatuh ke kiri,sementara pengendara jatuh ke kanan dan di belakang melaju mobil pengangkut sampah yang di salipnya sehingga pengendara motor terlindas oleh mobil tersebut. Dan korban meninggal.

Lebih lanjut Erin menghimbau kepada para pengendara motor agar lebih hati-hati dalam berkendara dan sabar dalam mengendarai sepeda motornya serta mematuhi semua aturan lalu lintas agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan selamat sampai tujuan.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + eighteen =