WALI SIAP MANGGUNG DI MALAYSIA

Faank (vokal), Tomi (drum), Endang (bass), Raden (gitar rhythm), dan Apoy (lead gitar) yang tergabung dalam Band Wali siap menghentak Malaysia. Mereka sebenarnya sudah mendapat tawaran ini beberapa kali, namun karena kesibukan syuting, hal ini baru bisa terlaksana sekarang.

“Alhamdulillah kami diundang untuk konser di Malaysia, ini mungkin konser awalnya krena kemarin kita sempat syuting yang luar biasa padat. Ada tawaran beberapa kali di Malaysia tapi sempat kita gak ambil karena padatnya syuting di Jakarta,” kata Faang saat ditemui di kawasan Tangerang, Jumat 12 Mei 2023.

Mereka tidak akan mengusai panggung sendirian. Wali akan berkolaborasi dengan artis muda Malaysia yang belakangan lagunya viral di TikTok, siapa dia? Mereka akan kolaborasi dengan Floor 88. Mereka adalah yang menyanyikan Pok Amai-amai Belalang kupu-kupu (Hutang), yang belakangan viral di TikTok. Mereka pun semangat dalam menyambut kolaborasi tersebut. Wali melihat Floor 88 sebagai penyanyi yang dikenal oleh banyak generasi muda.

“Kita juga penasaran ini siapa sih yang nyanyi. Pas kita dibilang kolaborasi katanya sama yang nyanyi itu oh excited juga. Akhirnya kita anggap generasi sekian tahun lalu mungkin mereka, senang ada kolaborasi generasi terdahulu,” ujar Apoy. Mereka akan berangkat pada 19 Juni dan konser di keesokan harinya. Rencananya, Wali akan membawakan sekitar 15 lagu. Mereka menyiapkan beberapa lagu yang jarang dibawakan di konser lain.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *