“DANIEL NIKO” Dengan SINGLE PERTAMANYA “TERPENDAM” Dengan Balutan Music POP-JAZZ

Terpendam lantuan Pop Jazz sarat Kerinduan

Daniel Niko musisi indie yang tengah menjalani Pendidikan di Institut Seni Indonesia Yogyakarta, aktif sebagai musisi Jazz, etnik, Contemporer, Experimental di ranah komunitas music.

Pada Desember 2022 merilis sebuah lagu yang bertittle Terpendam Bersama Moro Music dengan balutan music Jazz Pop dengan lirik puitis yang mengambarkan isi hati seorang lelaki yang masih setia menunggu pasangannya untuk kembali pulang ke hati yang dulu, meski pasangannya itu pergi meninggalkan tanpa kepastian.

Menurut Daniel, Terpendam ini menggambarkan sisi lain seorang lelaki yang terlihat Tangguh, kuat namun dalam hal hubungan asmara dirinya merasakan kerapuhan yang dalam sehingga sulit membuatnya pindah kelain hati.

“Bisa dibilang lagu Terpendam ini, ungkapan yang terdalam dari seorang lelaki yang terlihat tangguh, kuat dan selalu santai tapi dibalik semuanya itu, dia juga sebenarnya seorang yang rapuh kalau soal cinta, sehingga ia memutuskan menunggu seseorang yang ia cintai untuk kembali pulang dalam sebuah hubungan,” ujar Daniel.

Untuk penggarapan Video Klip, dipercayakan kepada sutradara muda berbakat Ari Moro, dimana dalam tema keseluruhan, menangkap sosok Daniel Niko sebagai lelaki yang tengah mengalami fase hidup menuju kedewasaan, dimana dalam perjalanannya keseharian sebagai musisi independent ia berjuang untuk menghidupi keluarga meski dirinya sedang mengalami masalahnya sendiri terkait hubungan cinta yang telah kandas karena ia sebagai lalaki belum dapat memberikan kepastian kearah mana hubungan ini akan berlanjut.

“Kalau untuk klipnya saya coba menggarapnya dengan simple untuk memotret Daniel sebagai lelaki yang tengah berada di fase kedewasaan untuk menjalani setiap Langkah kehidupan, meskipun ia sendiri mengalami masalah yang pelik soal percintaanya, dibalut dengan suasana sisi Jakarta yang terlihat muram namun terus bergerak seperti roda kehidupan, semoga pesan klip ini dapat tersampaikan,” ungkap Ari Moro.

Dengan dirilisnya lagu Terpendam yang berbalut music Jazz Pop, penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Februari 2001 silam ini berharap dapat mewarnai industry music tanah air dan tentunya menjadi theme song untuk para lelaki yang tengah merasakan kegalauan hati.

 

Lirik
TERPENDAM

Dalam relung rindu
Terbesit sebuah luka
Membawaku kedalam waktu

yang lalu

Saat ku putuskan pilihan
Tinggalkan kisah ini

 

Bila kisah ini
Bila tak bisa kembali
Bawalah doa terbaik
untukmu ini

Reff

Waktu mungkin tak bisa berputar
Tapi masih disini menunggumu pulang
Biarkan hati lelap dalam palung rindu
Karena kau tau ku pun masih merindu

MUSIC CREDIT

Title : Terpendam
Artist : Daniel Niko
Composed by: Tipot/Daniel
Label: Moro Music
Publisher: Massive

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *