LIBURAN DI PANTAI PANGANDARAN

Pangandaran, BarayaKita –  Baraya, masa libur anak sekolah saat ini banyak dimanfaatkan warga untuk pergi berlibur.

Salah satu tempat objek wisata yang selalu jadi favourite masyarakat Indonesia, utamanya warga Jawa Barat adalah pantai Pangandaran.

Selain keindahan pantai yang bisa dinikmati para wisatawan, banyak fasilitas yang ditawarkan di Pangandaran ini. Wisatawan yang datang bisa menyewa alat transfortasi untuk sekedar berkelililing di sekitar pantai. Fasilitas ini diantaranya ada penyewaan sepeda goes, sepeda listrik, Atv, mini trail, bentor/becak motor, selain itu ada sewa perahu, banana boot, alat selancar dan fasilitas lainnya dengan harga yang terjangkau, mulai 30.000 rupiah sampai 100.000 rupiah untuk sewa satu jam.

Bagi wisatawan yang ingin bermalam, banyak pilihan penginapan atau hotel di sekitar pantai Pangandaran, dengan harga yang relatif murah, mulai 50.000-700.000 rupiah untuk sewa kamar selama 24 jam.

Jangan kuatir dengan urusan perut, karena disini kita dimanjakan dengan berbagai macam kuliner. Ada menu khusus sarapan yang ditawarkan oleh para pedagang langsung ke kamar pengunjung, sehingga tidak perlu repot-repot untuk keluar kamar mencari sarapan.

Wisatawan yang ingin membawa buah tangan, disini juga disediakan berbagai cendramata, seperti pakaian, aksesories, bahkan ikan asin pun ada.

Selamat berlibur Baraya. (Agk)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *