RAKERDA PKS KBB DIGELAR DENGAN TARGET PEMENANGAN PILEG DAN PILKADA MENDATANG

Kabupaten Bandung Barat, Barayakita – Rakerda Partai Keadilan Sejahtera Kab. Bandung Barat resmi digelar mulai hari ini, Sabtu (19/03) bertempat di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan Padalarang. Hadir pada helatan tersebut, para Pengurus PKS tingkat Kecamatan.

Dalam rakerda dibahas soal Pilkada dan Pileg dengan target pemenangan dua pemilihan umum tersebut. Untuk Pileg, tak tanggung-tanggung PKS KBB menargetkan 16 kursi untuk DPRD Bandung Barat. PKS pun siap memenangkan calonnya untuk menjabat sebagai Bupati Bandung Barat.

Hal tersebut disampaikan Ketua PKS KBB Nevri Hendri, di sela-sela acara Rakerda.

”Rakerda saat ini sebenarnya menindak lanjuti Rakerwil, karena Rakerwil tersebut menugaskan pada kita untuk melaksanakan Rakerda. Yang Kedua Rakerwil Jabar juga menugaskan pada kami untuk melaksanakan program-program inisiatif yang diputuskan di tingkat Jawa Barat,” kata Nevri.

Nevri juga menegaskan target penenangan Pileg dan Pilkada yang dirumuskan sejak sekarang, semata dilakukan sebagai antisipasi agar tidak terburu-buru menyiapkannya, dibanding bila sudah dekat waktunya.

“Kita mulai merumuskan pemenangan legislatif dari sekarang, kemudian untuk Pilkada dari sekarang. Jadi kita tidak ingin buru-buru pada waktunya, dekat waktunya,” tegas Nevri.

Nevri juga meyakinkan bahwa saat ini PKS sudah menyiapkan para kader terbaiknya untuk maju dan beberapa kandidat dari PKS KBB sudah disampaikan pada DPW. Mereka pun sudah mulai menyosialisasikan penokohannya.

“Selama ini yang kita majukan ke DPW ada 3 nama, walau belum boleh dipublikasikan, karena belum ada putusan dari DPW. Sementara mereka disuruh bersosialisasi saja dulu,” tambah Nevri seraya menyebut bahwa di PKS bila sudah diberi amanat, biasanya para kader siap melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu Ketua DPRD KBB Rismanto yang juga kader PKS, mengatakan bahwa Rakerda PKS yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine ini, adalah awal rapat kerja bagi para pengurus partai dari tingkat kecamatan untuk menyusun program kerja bagi para pengurus partai dan kader, dalam memanaskan mesin partai PKS untuk meraih kemenangan pada tahun 2024.

Selain dihadiri ketua DPRD KBB, Rismanto, Rapat Kerja Daerah PKS KBB dihadiri pula oleh Ketua Fraksi PKS DPRD KBB, Bagja dan anggota DPRD Jabar dari Dapil KBB, Aep Nurdin.

Dari Rakerda tersebut, diketahui bahwa 3 calon yang disebut Nevri adalah para calon yang akan menduduki posisi sebagai Bupati Bandung Barat pada Pilkada mendatang.

 

 

Sumber : MIM_Tepas.id

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *