KECAMATAN CIMAHI TENGAH GELAR FGD MUSREMBANG FARTISIPATIF TAHUN 2022

Cimahi,BarayaKita – Pemerintahan Kecamatan Cimahi tengah mengadakan Focus Group Discussion (FGD) musrembang partisipatif tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Cimahi Tengah Jalan Terusan Cimahi, pada Kamis 03/02/2022.

FGD Musrembang tingkat Kecamatan Cimahi Tengah di Pimpin oleh Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra,S.STP dan di hadiri oleh Plt wali Kota yang  di wakili sama asisten bpk Ahmad Nuryana, BPK Dandim, dari dewan di hadiri  ibu kania serta para perwakilan kelurahan dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam wawancaranya dengan tim  barayakita Asisten Plt Wali Kota BPK. Ahmad Nuryana mengatakan bahwa FGD ini tujuannya untuk menetapkan skala prioritas  aspirasi-aspirasi mayarakat dari yang dibawa dari rembug RW musrembang tingkat kelurahan, dari musrembang ini kita rekap ada 5 bidang yaitu: bidang ekonomi ada 7 usulan, pemerintahan 19 usulan fisik 24 usulan , Sosial 10 usulan dan  budaya 16 usulan.

Usulan – Usulan  ini nantinya akan di bawa oleh mandat/mandat atau utusan dari kecamatan Cimahi tengah untuk bisa di Golkan di tingkat Kota yang nantinya usulan- usulan ini akan di tentukan mana saja usulan yang menjadi skala prioritas ditingkat kecamatan dan akan menjadi skala prioritas juga di tingkat kota, yang walaupun skala prioritas usulan-usulan  ini belum tentu langsung di kerjakan tetapi  akan secara bertahap dikerjakan sesuai dengan anggaran yang ada. Ucapnya

#adang R

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *