PLT BUPATI BANDUNG BARAT GULIRKAN PROGRAM BUNGA DESA

Cisarua,BarayaKita – Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menggulirkan Program BUNGA DESA (Bupati Ngantor di Desa), yaitu sebuah program dimana PLT Bupati Bandung Barat akan melakukan tugas dan aktifitasnya seperti biasa, hanya saja tempatnya bukan dikantor bupati, melainkan di desa-desa yang ada di wilayah KBB.

Menurut PLT Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, Program BUNGA DESA ini bertujuan Untuk menyerap aspirasi warga Desa dan juga untuk  lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat Berjalan dengan baik dan juga memonitor percepatan Vaksinasi di Desa-Desa.

Menurut Hengki Kurniawan Dalam Program BUNGA DESA ini , dirinya secara bertahap  akan berkantor di desa- desa setiap hari Selasa,Kamis dan Jum’at. Pelaksanaan Program BUNGA DESA  Minggu ini mulai dilaksanakan di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua. Adapun Kegiatan Hengki Kurniawan di Desa Kertawangi Cisarua menyerap aspirasi dari teman-teman Serikat Pekerja, Karang Taruna, Milenial Rescue Indonesia, dan rapat bersama Kades serta Forkopimcam.

Rencananya Plt. bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan akan melaksanakan  program BUNGA DESA  ini setiap minggu diseluruh desa di Kabupaten Bandung Barat.

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *