KARYAWAN PABRIK DI PADALARANG GANTUNG DIRI

Padalarang,BarayaKita – Seorang Karyawan Pabrik Plastik . PT. Margahayu Jaya Indah Plastik di kawasan Cibingbin Ciampel Laksana Mekar Padalarang meninggal dunia akibat gantung diri pada Kamis malam sekitar Pkl. 21.15 WIB (04/03/2021).

Menurut Caca security pabrik tersebut mengatakan bahwa karyawan yang meninggal akibat  gantung diri diketahui bernama Rifky, Dia seorang karyawan harian tetap   usia Sekitar 30 an kurang, dan dia merupakan warga kerkop Leuwigajah Cimahi Selatan dan sedang bekerja pada shift malam.

Lebih Lanjut Caca mengatakan bahwa kronologis kejadian dirinya mendapatkan laporan ada yang kecelakaan, pas di lihat ke dalam, korban sudah ada di lapangan produksi lagi pada dipijit oleh anak-anak teman-temannya kemudian dia bertanya kepada anak-anak apa kecelakaannya, mereka pada diam kemudian dia kembali bertanya apa kecelakaannya, dan anak-anak mengatakan bahwa bukan kecelakaan tetapi gantung diri ucapnya. Masih menurut Caca bahwa menurut teman-temannya sebelum gantung diri Rifky tidak menunjukkan gejala atau curhat apa-apa, kelihatannnya enjoy  bahkan sebelum kejadian malah ada yang nyanyi-nyanyi dan joget-joget.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, peristiwa gantung diri di pabrik plastik ini, tadi malam pihak kepolisian dari Polsek Padalarang langsung turun kelokasi kejadian.

Pelajaran bagi kita bahwa Semua persoalan seharusnya bisa diselesaikan dengan bijak dan kepala dingin, karena semua persoalan pasti ada jalan keluarnya. Permasalahan yang menimpa kita harus dihadapi  tidak boleh dihindari apalagi mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri seperti ini. Semoga kita tetap dalam kesabaran dan lindungan Allah SWT.  (Adang)

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − eleven =