DWI KUSWANTO BERGABUNG KEMBALI, PEMAIN MUDA PERSIKABO SENANG

Kehadiran kiper utama Persikabo, Dwi Kuswanto sangat ditunggu pemain muda, Gustur Cahyo Putro. Menurut Gustur, Dwi Kuswanto merupakan sosok yang bisa jadi panutan, periang, dan mampu mencairkan suasana.

Setelah hampir lima bulan hanya melakukan aktivitas sendiri di kampung halamannya, Dwi kini sudah berlatih sejak beberapa hari yang lalu di Bogor.

Menurut Gustur, sejak kedatangan Dwi, mes tempat tinggal pemain selalu ramai.

“Senior yang humoris dan mengayomi. Sudah beberapa hari ini jalan terus sama bang Dwi Kuswanto di Bogor. Sampai berburu ikang cupang 2 hari ini. Saya sudah lqma tidak bertemu cak Dwi Kuswanto, sejak pertengahan Maret lalu. Jadi, kangen sekali,” kata Gustur Cahyo Putro kepada Bola.com, Jumat (14/8/2020).

Gustur mengaku bukan hanya pemain lain saja yang terkena keuisilan Dwi Kuswanto saat bercanda. Dia mengaku pernah menjadi “korban” saat keusilan Dwi Kuswanto kambuh.

Pernah, ketika Gustur sedang mandi, Dwi Kuswanto yang kamarnya berhadapan dengan Gustur, datang melongok ke kamarnya. Ketika tahu Gustur sedang mandi, Dwi langsung mengunci kamar mandi dari luar dan mematikan lampunya.

“Candaan khas cak Dwi Kuswanto yang bikin saya kangen. Usil sekali dia orangnya. Sering banget saya kena keisengannya,” ujarnya.

 

Didadur https://www.bola.com/indonesia/read/4330914/dwi-kuswanto-bergabung-kembali-pemain-muda-persikabo-senang?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − one =