WALIKOTA BANDUNG RESMIKAN RSKIA BANDUNG

Bandung,BarayaKita
Walikota Bandung Oded M Daniel di dampingi Oleh Wakil Walikota Yana Mulyana Serta Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Meresmikan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) baru yang terletak di Jalan K.H. Wahid Hasyim (Jalan Kopo) No. 311 Kota Bandung, Selasa,31/12/2019.

Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung yang Baru ini memiliki  500 tempat tidur, 40% atau 200 tempat tidurnya khusus melayani ibu dan anak. Dilengkapi dengan fasilitas canggih Mulai dari pelayanan pendaftaran, rawat inap, hingga kamar operasi.

Layanan RSKIA Bandung ini di peruntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah tetapi melayani pula masyarakat yang berkemampuan atau kelas menengah ke atas untuk subsidi silang membantu kelas 2 dan kelas 3.

Dalam sambutannya Walikota Bandung mengatakan bahwa RSKIA Bandung ini merupakan Kado instimewa Tahun baru 2020 hasil perjuangan panjang selama  hampir tiga setengah tahun dan berkat dukungan dari eksekutif dan legislatif akhirnya Pemkot Bandung punya RSKIA dengan layanan canggih dan mudah mudahan yang sekarang RSKI ini kelas C  kedepan bisa di tingkatkan menjadi kelas A dan berharap RSKIA ini akan menjadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) pungkasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *