WALIKOTA CIMAHI HADIRI ACARA PESTA RAKYAT

Cimahi,BarayaKita
Walikota Cimahi Ajay M Priatna menghadiri Acara Panggung Gembira yang di inisiasi oleh Salah Satu Bank Milik pemerintah, di Alun-Alun Kota Cimahi, siang Ini Minggu, 15/12/2019.

Menurut Panitia, Acara ini di gelar dalam rangka pesta tahunan yang di gelar serempak di seluruh kota di Indonesia, salah satunya di Kota Cimahi. Dalam acara ini menampilkan berbagai kreasi seni yang diikuti oleh berbagai komunitas dan masyarakat umum yang ada di kota Cimahi. Dan juga sebagai ajang promosi Program tabungan dan perbankan lainnya.

Dalam sambutannya walikota Cimahi menyampaikan untuk memotivasi para UMKM Cimahi, pengalamanya sebagai wirausaha dengan modal saat itu 25 jt dan 20 tahun kemudian usahanya masuk lima besar dan saat ini sudah beromzet cukup besar. Lebih lanjut Walikota Cimahi punya Cita-Cita ingin mengubah mainset orang tua khususnya yang ketika anaknya tidak menjadi PSN seakan akan  80% hilang masa depannya, padahal kota yang maju adalah 2% dari jumlah penduduknya adalah entrepreneur. Walikota Cimahi juga menjelaskan keberhasilan Boby, salah satu anak kebanggaan kota  cimahi yang berhasil menjadi  juara 2 lomba animasi tingkat dunia di Dubai, serta salah satu Startup  anak Kota Cimahi yang  beromset milyaran rupiah. Walikota berharap pihak Bank terus membantu para pengusaha UMKM  di kota Cimahi.

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *