Pekan Ceria Kampung Dongeng Cimahi Siang Tadi Berlangsung Meriah

Cimahi – Hari ini, Ahad 28/07/2019 acara Pekan Ceria Kampung Dongeng Cimahi yang masih dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional sukses di laksanakan sejak pagi sampai siang tadi. kegiatan Pekan Ceria siang ini seru banget, sambil menunggu kegiatan anak-anak yang datang langsung tertuju pada Mobil Perpustakaan Keliling (Pusling) Kota Cimahi betapa bahagia dan senangnya dibacakan buku cerita oleh ayah dan bunda. Acarapun dimulai dan diawali dengan tepuk semangat dan Senam Kampung dongeng anak-anak yang datang diajak bergerak bersama bergembira bersama. Dilanjutkan dengan Dongeng Kak Ammy Ramdhania Kudo dan Kak Hana Rizqi Farhanah tentang anak yang sangat suka bermain hp tapi ternyata dia menemukan hal yang lebih menyenangkan dan bermanfaat yaitu Membaca Buku.
Semakin siang, acara semakin seru dengan hadirnya Abi iwan dan keluarga yang mendongeng dan bernyanyi.

Ada juga kegiatan seru lainnya yaitu membuat kreativitas wayang origami oleh kak Titi setelah berkreativitas kegiatan bersama Kak Yeni dan Nenglis menambah keseruan acara tadi siang. Acara tadi siang juga turut diramaikan dengan kedatangan teman-teman dari Komunitas Hewan Cimahi.

Panitia acara menyampaikan ucapan Terima kasih semuanya para relawan Kampung Dongeng Cimahi, DiskominfoArpus, Perpustakaan Kota Cimahi, Ramayana, Lita Harmoni Streaming Radio, Komunitas Hewan Cimahi, The Gang of Fur, BarayaKita, dan semua Sahabat Kampung Dongeng Cimahi, Anak-anak hebat Kota Cimahi.
Semoga Pekan Ceria Kadoci membuat anak-anak gembira dan bahagia.
Nantikan Pekan Ceria Kampung Dongeng Cimahi selanjutnya.

Koresponden : Kak Yeni

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *