SUPARDI NASIR PASTIKAN PERSIB SIAP JIKA HARUS BERTANDING TANPA PENONTON

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, tidak mempermasalahkan jika kompetisi Shopee Liga 1 2020 harus bergulir tanpa penonton lantaran virus Corona.

Sesuai jadwal, untuk partai terdekat, Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Ini merupakan pertandingan pekan kedua di Shopee Liga 2 2020.

“Demi kemaslahatan, kami ikuti. Pengaruh atau tidak bagi kami atau Arema, ya tetap tidak pengaruh. Ada atau tidak penonton, ya misi kami tetap sama, kami fokus dengan tim kami,” ujar Supardi di Bandung, Rabu (4/3/2020).

Seperti diketahui, merebaknya virus Corona berdampak buruk di banyak sendi kehidupan, termasuk aktivitas olahraga khususnya sepak bola di berbagai negara

Pengelola kompetisi, seperti di Italia dan Thailand, memutuskan untuk menunda beberapa pertandingan demi menekan penyebaran virus COVID-19.

Di Indonesia, ada dua orang yang telah terdeteksi positif terinfeksi virus Corona sehingga tindakan pencegahan penyebaran, mutlak harus dilakukan.

“Setiap keputusan apa pun yang diputuskan oleh pemerintah, pasti untuk kebaikan bersama, harus didukung. Karena ini bukan masalah yang sepele, ini masalah yang serius. Tapi, bukan untuk menghentikan, menunda saja,” ucap Supardi.

Pada laga pertama Shopee Liga 1 2020, Persib Bandung berhasil meraup poin penuh dengan membungkam Persela Lamongan 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (1/3/2020). Itu menjadi modal bagus untuk bertandang ke markas Arema.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4193878/supardi-nasir-tegaskan-persib-siap-jika-harus-bertanding-tanpa-penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − five =