BIYA PINK PINK – PAWANG BUAYA

Baru-baru ini netizen tengah diramaikan dengan adanya meme modus buaya darat di media sosial. Buaya darat sendiri merupakan istilah yang cukup melekat bagi para pria yang sering mempermainkan perasaan wanita. Bahkan, terkadang bisa membuat para wanita menjadi terbawa perasaan atau baper.

Tingkah laku serta perkataannya yang manis bagi seorang pria pun membuat mereka kerap dicap sebagai lelaki buaya darat. Berbagai cara modus yang dilakukan oleh pria membuat netizen turut membagikan meme modus pria buaya darat di media sosial.

Apalagi jika pria tersebut ditopang dengan kekayaan, jabatan, ataupun keahliannya yang di atas rata-rata kebanyakan orang, sudah pasti akan semakin banyak wanita yang terpesona dengannya.

Biya Pink Pink (lahir 24 Februari 2000) adalah seorang penyanyi Pop dangdut berkebangsaan Indonesia. Biya Pink Pink memiliki wajah menggoda dan senyum manis yang sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi dengan talenta yang ia buktikan dalam karya. Biya Pink merilis single Pawang Buaya dengan aransemen dangdut modern dimana irama elektronik kental terasa pada lagu ini.

Dengan suara yang khas berkarakter, semoga single Pawang Buaya cepat diterima masyarakat Indonesia.

 

 

 

 

 

Sumber : Sani Music, Radio Sani Music, Foto : https://www.insertlive.com/hot-gossip/20220530155401-8-279181/7-potret-sensual-biya-pink-pink-disebut-calon-aspri-hotman-paris-ke-48

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *