Ayana Warga Korea Yang Sukses Jadi Artis di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Ayana atau nama Panjangnya Ayana JIhye Moon. Gadis cantik kelahiran 28 Desember 1995 ini berkewarganegaraan Korea dan  menjadi selebgram serta model yang terkenal di Indonesia dan Malaysia.

Ayana terkenal karena keunikannya. Gadis Korea yang terkenal dengan K-Pop yang selalu berbusana serba seksi, lain dengan  Ayana, Gadis Korea yang mengenakan jilbab justru terlihat lebih cantik dan mempesona sehingga dalam waktu sekejap Ayana menjadi terkenal dan menjadi selebgram serta model busana muslimah yang laris manis.

Ada berkah sendiri ketika Ayana menjadi mualaf dan menjadi seleb yang terkenal di Indonesia, sehingga karena banyaknya jobs pekerjaan di Indonesia, Ayana akhirnya banyak menetap di Indonesia, walaupun masih berkewarganegaraan korea. Ayana laris sekali menjadi model untuk brand Produk-Produk tertentu dan juga menjadi Pembicara dalam seminar-Seminar dan promosi produk.

Ayana  senang tinggal di Indonesia karena  Ayana merasa banyak saudara muslim disini sehingga bisa bertukar pikiran dengan teman-teman komunitas muslim, katanya.

Sukses terus Ayana

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *