ZULHAM KONSENTRASI TINGKATKAN KEBUGARAN DEMI POSISI INTI DI PERSIB

Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, bertekad untuk terus meningkatkan kebugarannya. Dia ingin dapat segera tampil membela klub berjulukan Maung Bandung itu.

Dalam setiap sesi latihan, Zulham mengaku punya target agar kebugarannya membaik. Mantan pemain PSM Makassar ini juga menambah porsi latihannya sendiri.

“Saya masih merasa kurang dan harus meningkatkan kondisi kebugaran,” kata Zulham Zamrun.

Pemain Persib bernomor punggung 17 ini berharap dapat segera memberikan kontribusi maksimal untuk tim asuhan Robert Rene Alberts. Zulham mengaku tidak ingin terlalu lama absen merumput.

Selain itu, pemain berusia 32 tahun ini menyatakan hasratnya mendapat kepercayaan sebagai starter apabila kebugarannya sudah lebih baik untuk bermain selama 90 menit penuh.

Persaingan Ketat

“Persaingan memang ketat. Tapi, saya akan terus bekerja keras. Saat ada kesempatan untuk saya bermain, tidak akan disia-siakan,” ujar Zulham.

Pemain kelahiran Ternate ini direkrut Persib demi mengulang momen emas 2015. Kala itu, Zulham memperkuat Maung Bandung dan menyabet penghargaan pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden.

Persib meraih poin maksimal dari dua pertandingan perdana Shopee Liga 1 2020. Yang pertama, Supardi Nasir dan kawan-kawan mengalahkan Persela Lamongan 3-0, lalu menundukkan tuan rumah Arema FC 2-1.

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, Published 10/3/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =