WARGA HARAPKAN BANTUAN DARI Drs. YUNUS CIPTAWILANGGA PENGUSAHA DI CIHANJUANG DIPERPANJANG SELAMA PANDEMI MASIH BERLANGSUNG

Bandung Barat, BarayaKita – Sudah memasuki tahap ke 6, Drs. Yunus Ciptawilangga Pengusaha Restaurant asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 yang sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Pembagian paket sembako yang dilakukan secara rutin setiap bulannya ini, berlangsung selama 7 bulan. Yakni mulai dari bulan Juni hingga Bulan Desember 2010 mendatang. “betul, ini akan berlangsung hingga bulan desember, dan mudah-mudahan pak yunus diberikan kesehatan serta rezeqi melimpah,” Ujar Gagan Wirahma, Kepala Desa Cihanjuang, Kamis (2/11/20).

Bantuan paket sembako tersebut tentu sangat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19.

“akan saya coba bujuk, mudah-mudahan pak yunus bisa memperpanjang pembagian paket sembako ini selama masa pandemi berlangsung,” tuturnya.

Dalam setiap bulannya, pengusaha restaurant ini membagikan 1.000 paket sembako yang disebar ke beberapa Rw yang ada di Desa Cihanjuang. Mendengar bahwa bantuan paket sembako tersebut akan berakhir di bulan Desember 2020 mendatang, raut wajah para warga pun terlihat bahagia campur haru.

“iya seneng campur sedih juga, senengnya karena baru pertama kali merasakan ada pengusaha yang mau berbagi hingga berbulan-bulan yang tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. mudah-mudahan pak yunus diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” ungkap Rini Elisya Putri, Warga.

Meski diguyur hujan cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat pengusaha restaurant beserta para karangtaruna desa cihanjuang itu untuk tetap melaksanakan proses pembagian paket sembako bagi warga. Bantuan yang diberikan hingga tahap ke 6 ini mendapat apresiasi warga penerima bantuan.

 

“iya sangat berterimakasih sekali untuk pak yunus ciptawilangga yang rela menyisihkan sebagian rezeqinya, kami hanya bisa mendoakan yang terbaik,” kata Rini.

Lantunan doa-doa pun spontan keluar dari mulut para warga penerima bantuan tersebut agar kebaikannya itu mendapat balasan terbaik dari sang Pencipta.

“saya sebagai warga disini mengucapkan terimakasih banyak kepada pak yunus ciptawilangga, karena dengan adanya sembako ini bisa membantu kita keluarga yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Rep/Cam:  Deden Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 14 =