WANDER LUIZ JADI BINTANG DALAM LAGA PERSIB VS PERSELA

Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz menjadi bintang pada laga perdana Persib kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

Pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, pemain asal Brasil itu melesakkan dua gol dan satu assist dan membawa Persib menang telak 3-0.

Gol pertama Persib dicetak Geoffrey Castillion pada menit 38′ setelah menerima umpan terobosan Wander Luiz. Unggul 1-0 membuat Persib semakin percaya diri dan terus menekan Persela.

Pada babak kedua, anak-anak Maung Bandung tidak menurunkan tekanan. Wander Luiz membuat Persib unggul 2-0 pada menit 54′ setelah menerima umpan dari Kim Jeffrey Kurniawan.

Tak sampai di situ, pemain bernomor punggung 9 di Persib ini menambah skor pada menit 69 berkat umpan crossing Frets Butuan yang menggantikan Febri Hariyadi.

Awal yang Baik

Skor 3-0 ini menjadi awal yang baik bagi Persib, terutama duet Castillion dan Luiz. Ketajaman mereka tentu menjadi ancaman bagi lawan-lawan Maung Bandung.

“Saya senang melihat kombinasi Geoffrey dan Luiz sehingga membuat kami bisa menyarangkan tiga gol ke tim lawan. Tapi ini semua karena kerjasama tim yang baik,” ungkap pelatih Persib, Robert Alberts.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4191347/bintang-laga-persib-vs-persela-wander-luiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + thirteen =