WALIKOTA PIMPIN LANGSUNG UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-75 TINGKAT KOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna pimpin langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republik Indonesia yang ke-75 tingkat Kota Cimahi di halaman parkir perkantoran Pemkot Cimahi, pagi ini Senin 17/08/2020.

Selain walikota Cimahi, Hadir pula wakil walikota Cimahi Ngatiyana, ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnaen,  Kapolres Cimahi, Kejari Kota Cimahi, Danramil Cimahi, para kepala Dinas dan tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 ini tentu berbeda dengan upacara peringatan HUT sebelumnya, karena tahun ini berada dalam masa pandemi Covid-19 sehingga pelaksanaanya tentu dengan  memperhatikan standard protokol kesehatan di era New Normal yaitu semua peserta upacara di wajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak.

Dalam wawancaranya, walikota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan bahwa Dalam peringan HUT RI yang ke-75 ini kita sebagai anak bangsa Meneruskan cita-cita Mulia dari para leluhur kita terutama cita cita bapak proklamator kita bagaimana membuat Indonesia lebih maju lagi,

lebih lanjut walikota mengatakan bahwa saat ini kita terus berusaha melawan pandemi Covid-19 dan dengan bersama-sama  tentunya kita Insha Alloh Akan bisa menang melawan Covid-19,  kita bisa beraktifitas Normal dan bersama sama kita bisa kembali membangun kota Cimahi khususnya dan Indonesia pada umumnya pungkasnya. (Adang R)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 1 =