WALIKOTA CIMAHI MEMIMPIN APEL PAGI SEKALIGUS MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ASN DARI PRESIDEN RI

Cimahi,BarayaKita
Walikota Cimahi, Ajay M Priatna memimpin langsung Apel Pagi, di halaman perkantoran Pemerintahan Kota Cimahi pagi ini, Senin 23/12/2019.

Dalam Apel pagi ini Selain Walikota Cimahi, Hadir pula Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf, kepala staf Kodim 0609, Danramil, ASN dari puskesmas yang ada di Kota Cimahi, dan Juga Dari Kelurahan.

Dalam sambutannya walikota Cimahi mengucapkan terimakasih kepada semua ASN yang telah menunjukkan komitment dan  Loyalitasnya dalam peringatan hari ibu setiap tahunnya, walikota Cimahi juga dalam sambutannya menyampaikan  cuplikan sambutan  dari menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak RI dalam peringatan hari ibu ke 91 tahun 2019. Adapun tema peringatan hari ibu tahun ini adalah Perempuan berdaya Indonesia Maju. Dalam sambutannya walikota Cimahi juga menyampaikan tentang peringatan hari kesetiakawanan nasional dan hari bela negara.  Masih dalam sambutannya walikota Cimahi menyampaikan selamat kepada Para ASN yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari presiden RI masa Bhakti 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Dalam kesempatan Apel tadi pagi, Walikota Cimahi memberikan langsung penghargaan Satya Lencana dari Presiden kepada ASN di lingkungan Pemkot Cimahi yang berhak menerimanya atas pengabdian dan Loyalitasnya sebagai ASN. (Adang R)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =