WALIKOTA CIMAHI LAUNCHING & RESMIKAN PASAR ATAS BARU

Cimahi,BarayaKita
Walikota Cimahi Ajay M Priatna launching serta resmikan beroperasinya Pasar atas baru, bertempat di parkir zona lantai bawah Pasar atas baru Cimahi. Hari ini Kamis 26/12/2019.

Selain walikota Cimahi, Hadir pula Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Setda Kota Cimahi Dikdik, Aspemkesra, Ketua DPW dan SKPD Disdagkoperin, Perwakilan Pedagang, Ketua Paguyuban Pedagang dan Camat Cimahi Tengah Lurah Cimahi, Danramil Cimahi Utara serta Kapolsek Cimahi.

Kedatangan walikota Cimahi  dan rombongan  siang tadi disambut oleh ketua paguyuban para pedagang pasar atas baru dengan upacara adat dan lengser serta pengalungan bunga kepada walikota Cimahi.

Dalam sambutannya ketua paguyuban pedagang  indah mengucapkan terimakasih kepada walikota Cimahi dan jajarannya yang telah membangun pasar Atas Baru  yang megah ini, lebih lanjut indah mengatakan bahwa pihaknya mengadakan acara launching dan peresmian pasar atas baru ini sebagai ucapan syukur para pedagang dan murni  swadaya para pedagang, dan indah berharap para pedagang pasar atas bisa sejahtera lahir dan batin. dan dalam laporannya para pedagang sudah melakukan pemasangan listrik secara mandiri, dan masih menurut indah pihaknya sudah mengangkat sepuluh pegawai kebersihan dan keamanan untuk menjaga pasar atas tetap bersih tertib dan aman. dan pihaknya berharap  pemerintah mendorong agar keberadaan pasar atas tidak mati suri. Pungkasnya

Sementara walikota Cimahi dalam sambutannya mengatakan  bahwa dari awal pemerintahan kota yang dipimpinnya punya tujuan atau cita-cita bahwa pemerintah itu  harus ada, harus hadir dan harus berpihak kepada masyarakat. Maka munculah ide mobil siaga Di tiap kelurahan berupa ambulan, munculah ide PPM 1 RW di kasih program 100 juta salah satunya untuk WiFi Gratis karena sudah jadi kebutuhan pokok untuk anak anak kita, insentif guru ngaji, terus pembuatan Mall pelayan publik, semua perijinan yang  diperlukan ibu/bapak ada di sana dan tahun 2020 akhir mulai beroperasi, jalan armed sudah di perlebar, pembuatan underpas di Dustira, jembatan Leuwigajah jadi dua jalur,di depan Cimahi mall sedang dibuat taman, pembuatan lapang Skate board bertaraf nasional  ditaman Kartini,  intinya bahwa pemerintahan harus hadir dan harus terasa secara manfaatnya, yang salah satu cita citanya adalah menyesuaikan pasar atas yang dulu terbangkali, sebetulnya banyak pihak swasta yang mendekati pihaknya, tapi pemerintah kota menjalankannya sendiri agar tidak memberatkan para pedagang, pemerintah kota menyiapkan eskalator sebagai salah satu fasilitas pendukung agar pasar atas diminati pengunjung dan  tidak mati suri. Di akhir sambutannya walikota Cimahi berpesan kepada para pedagang untuk saling menjaga dan mengurus keberadaan pasar atas. (Adang R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 7 =