WALIKOTA CIMAHI HARI INI KUNJUNGI KELURAHAN CITEUREUP DALAM PROGRAM KELURAHAN AMAN COVID-19

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna beserta istri Hj. Lucyani Priatna melakukan kunjungan kerja ke kelurahan Citeureup dan kelurahan Cibabat, hari ini Jum’at 09/10/2020.

Kunjungan kerja walikota Cimahi hari ini adalah masih  dalam rangka program Kelurahan aman Covid-19 di wilayah kota Cimahi agar masyarakat kota Cimahi tetap menjalankan protokol kesehatan di manapun untuk mewujudkan Kota Cimahi yang bebas Covid-19.

Dalam sambutannya di kelurahan Citeureup ibu Lucyani Priatna mengapresiasi adanya program  pendekar inovasi Jangan pacaran dan masyarakat Citeureup senantiasa menjaga 3 M yaitu: memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak serta ada 1 M tambahan dari pa walikota yaitu menjaga Imunitas tubuh, lebih lanjut ibu walikota mengatakan semoga Cimahi menjadi kota pertama di Indonesia yang terbebas dari covid-19 bisa terlaksana pungkasnya.

Sementara walikota Cimahi Ajay M Priatna dalam sambutannya mengingatkan warga Citeureup agar tetap melaksanakan 4M, tetap jaga PHBS dilingkungan masing-masing, karena Covid-19 tidak memandang siapapun, mari kita bersama-sama memerangi covid-19 dengan mengikuti himbauan-himbauan dari pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + eighteen =