WALIKOTA CIMAHI HADIRI ACARA INTERVENSI KELURAHAN AMAN COVID-19 DI KELURAHAN PADASUKA

Cimahi,BarayaKita – Walikota Cimahi Ajay M Priatna menghadiri acara Intervensi Kelurahan Aman Covid-19 di kantor kelurahan Padasuka Kota Cimahi, hari ini Kamis 08/10/2020.

Selain walikota Cimahi, hadir pula Kadispora Kota Cimahi Budi Raharja,  Camat Cimahi tengah  Tri Lospala Candra dan lurah Padasuka Ajat Sudrajat serta ibu-ibu PKK.

Dalam sambutannya walikota Cimahi mengajak kepada warga kelurahan Padasuka Cimahi agar senantiasa mengikuti arahaan-arahan pemerintah kota dalam rangka mempercepat pemulihan covid-19 agar segera selesai. Walikota Cimahi percaya semua warga kota sudah mengerti tentang covid, tetapi bukan hanya mengerti tetapi harus secara bersama-sama menjalankan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah karena tidak bisa di jalankan sendiri-sendiri ungkapnya.

Walikota berharap agar kasus Covid-19 ini segera tuntas, maka pihak RW sebagai bagian pemerintah yang paling bawah mengajak warganya agar mematuhi dan mengikuti protokol penanganan covid sesuai arahan pemerintah kota, misalnya mematuhi PSBM, dan  Jangan Lupa 5 M
1. Memakai masker
2.mencuci tangan
3. Mejaga jarak
.4 menjaga imun
5.meningkatkan iman.

Sementara lurah Padasuka Ajat Sudrajat dalam wawancaranya mengatakan bahwa kasus Covid-19 yang menimpa warganya karena impor atau bawaan dari luar wilayah, misalnya ada yang tertular karena bekerja di kota bandung dan di bawa ke  wilayahnya dan menulari keluarganya. Ungkapnya.

Lebih lanjut Ajat mengatakan kalau pihaknya terus mengedukasi warganya yang sudah terindikasi positif covid-19 untuk mengisolasi diri serta memberikan arahan agar tidak stres dan terus memberikan semangat. Ucapnya.

Adang R

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 4 =