WALIKOTA BANDUNG KUNJUNGI MANG UHA DAN MANG OHO

Bandung, Barayakita
Mang Uha (42 th) dan Mang Oho (49 th) beberapa hari ini viral lewat akun Twitter @juliuzickboy  karena keberaniannya mang Uha di bantu mang Oho yang berani menyelam ke dalam got yang bau untuk membetulkan saluran air yang mampet di perempatan Gang Dharma Bhakti dan H. Syahroni Cicadas Cibeunying Kidul. Video yang Viral ini menjuluki mang Uha dan Mang Oho sebagai pahlawan Lingkungan.

Walikota Bandung Oded M Daniel beserta ibu hari ini Senin 30/12/2019 mengunjungi Rumah Mang Uha dan Mang Oho di Gang H. Syahroni Cicadas untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kepeduliannya terhadap lingkungan, dalam kunjungan pagi tadi, walikota juga memberikan bingkisan sembako untuk Mang Uha dan Mang Oho di kediamannya.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Bandung mengundang Mang Uha dan Mang Oho untuk datang ke Pendopo Kota Bandung karena walikota akan memberikan hadiah Sepeda Untuk mang Uha dan Mang Oho yang bisa di ambil di pendopo, ungkapnya.

Setelah meninjau lokasi Got dan rumah mang Uha, Walikota Bandung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Aparatur kewilayahan untuk melakukan pengerukan saluran air dan  sungai di wilayah tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 3 =