WALIKOTA BANDUNG BERIKAN SELAMAT DAN UANG MOTIVASI KEPADA TIM PERSIB BANDUNG PUTRI

Foto: humas bandung

Bandung,BarayaKita
Walikota Bandung Oded M Daniel di dampingi Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menerima rombongan Tim Persib Bandung Putri yang berhasil menjuarai Liga 1 putri tahun 2019. Rombongan Persib Putri di terima  di Balai Kota Bandung, Minggu 29/12/2019.

Rombongan Tim Persib Putri di terima Walikota Dan Wakil Walikota setelah sebelumnya rombongan Tim Persib Bandung Putri melakukan Konvoi dari pintu Tol Padalarang yang di arak oleh ribuan Bobotoh menuju Graha Persib Bandung di jalan Sulanjana dan melewati jalan jalan utama di Kota Bandung.

Persib Bandung Putri Keluar sebagai Juara Liga 1 putri 2019 setelah mengalahkan PS Tira Putri dengan Agregat 6-1, pada hari Sabtu 28/12/2019 Persib Putri mengalahkan PS Tira Putri 3-1 di Stadion Pakansari Bogor dan sebelumnya menang 3-0 di stadion Sijalak Harupat.

Walikota dan Wakil Walikota Bandung memberikan Selamat kepada Tim Persib Putri yang telah menorehkan sejarah baru menjuarai Liga 1 putri yang baru di gelar tahun 2019 dan sebagai penghargaan atas keberhasilan Persib Putri walikota Bandung memberikan uang motivasi sebesar 30 Juta untuk tim Persib Putri. Mang Oded berharap Ukiran sejarah di akhir tahun 2019 ini dapat memicu Atlet lainnya untuk lebih berprestasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =