WALIKOTA CIMAHI HADIRI FORUM SKPD DINAS PUPR KOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita– Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga (Disbudparpora) Kota Cimahi menggelar Forum Perangkat Daerah dengan tema  mewujudkan ekonomi melaui partisipasi masyarakat yang Didukung dengan pembangunan infrastukutur berkulitas, siang tadi di gedung Pemerintahan Kota Cimahi, Selasa, 25/02/2020.

Acara Forum Perangkat daerah Disbudparpora Kota Cimahi tadi siang di pimpin langsung Oleh Kepala Dinas Disbudparora Kota Cimahi Budi Raharja dan di hadiri oleh para staf di  jajaran Disbudparpora kota Cimahi dan tamu undangan lainnya.

Rapat ini merupakan rapat awal Disbudparpora Kota Cimahi di tahun 2020 untuk mendiskusikan hasil Musrenbang dari berbagai kecamatan di kota Cimahi dalam rangka merealisasikan pengajuan pengajuan tersebut dibidang Kebudayaan, Pariwisata dan Olah raga.

Sementara Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang  Kota Cimahi Juga Hari ini menggelar Forum SKPD yang di hadiri oleh Ketua DPRD Achmad Zulkarnain, kejari Kota Cimahi  kapolres Cimahi, koramil 0609 dan dari BPN, Para Camat dan Tamu undangan lainnya.

Hadir Walikota Cimahi Ajay M Priatna memberikan sambutannya dalam Forum Ini. Dalam sambutannya walikota Cimahi menjelaskan bahwa Dinas PU  ini merupakan Dinas yang Cukup penting karena sesuatu yang diharapkan masyarakat Kota Cimahi bagaimana infra struktur yang baik, dan kedepan bisa lebih baik dan lebih lagi, walikota Cimahi lebih lanjut mengatakan pihaknya  akan mengawal dan bekerja sama dengan masyarakat terkait  usulan dari musrembang  yang tentu akan menyesuaikan dengan skala prioritas dan anggaran yang ada. Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =