WALI KOTA CIMAHI PIMPIN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI JALAN JALAN DI KOTA CIMAHI

Cimahi,BarayaKita– siang tadi, Selasa 24/03/2020 Walikota Cimahi Ajay M Priatna bersama Dandim 0609 Cimahi Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi memimpin langsung penyemprotan disinfektan di ruas ruas jalan utama yang ada di kota Cimahi. proses penyemprotan menggunakan mobil pemadam kebakaran.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu usaha dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah kota Cimahi dan sekitarnya karena kota Cimahi merupakan salah satu Jalur perlintasan mobilitas orang yang mau masuk atau keluar Bandung.

Selain memimpin menyemprotkan disinfektan, walikota Cimahi siang tadi juga menyerahkan langsung tempat cuci tangan bagi warga kota Cimahi untuk dipasang di beberapa titik strategis yang ada di Kota Cimahi. Walikota berharap agar fasilitas Tempat Cuci tangan tersebut dapat di jaga dengan baik dan jangan sampai ada tangan-tangan jahil yang membuat fasilitas tersebut rusak atau hilang.

Lebih lanjut Walikota Cimahi berharap Kepada Masyarakat Kota Cimahi agar jangan menganggap remeh Covid-19, walikota mengajak masyarakat untuk diam di rumah / social distancing dan tetap jaga jarak aman dalam berinteraksi. Walikota mengajak untuk sama-sama hentikan mata rantai Covid-19. Dan semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu. Pungkasnya. (Adang R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 18 =