UMUH MUCHTAR : EZECHIEL N’DOUASSEL TETAP MUNDUR DARI PERSIB

Keputusan Ezechiel N’Douassel untuk mundur dari Persib Bandung diyakini telah bulat. Padahal, kontraknya bersama tim berjulukan Pangeran Biru itu masih tersisa semusim lagi.

Belum lama ini, Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung mengabarkan beberapa pemain musim lalu ingin keluar dari timnya. Satu di antaranya ialah Eze, panggilan Ezechiel.

Hanya saja, Teddy Tjahjono yang merupakan Direktur PT Persib Bandung Bermartaban (PBB) belum mengetahui keputusan penyerang asal Chad tersebut. Dirinya berpatokan terhadap ikatan kerja sama dengan Eze yang masih berlaku hingga akhir 2020.

Terbaru, Umuh memastikan penyerang berusia 31 tahun itu tetap akan mundur dari Persib Bandung. Namun, pria berkumis tebal itu tidak menjabarkan duduk perkaranya.

“Eze tetap mundur dari Persib Bandung,” ujar Umuh.

Alhasil, Persib Bandung harus memutar otak untuk mencari pengganti Eze. Bukan perkara mudah mendapatkan penyerang sebagus kapten Timnas Chad tersebut.

Dalam dua setengah musim terakhir, torehan Eze lumayan produktif bagi Persib Bandung. Eks pemain Hapoel Tel Aviv di Liga Israel itu mencatatkan 36 gol dari 62 pertandingan.

Mengenai pengganti Eze, Umuh menyebut dirinya tidak lagi terlibat dalam aktivitas transfer Persib Bandung. “Saya sama sekali sudah tidak ikut menentukan pemain,” tutur manajer berusia 71 tahun ini.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4146917/umuh-muchtar-sebut-ezechiel-ndouassel-tetap-mundur-dari-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =