TWA Tangkuban Perahu Sudah Dibuka Kembali

Kab. Bandung Barat – Bagi Anda pecinta wisata alam di Bandung, ada kabar gembira buat anda yang rindu ingin melihat suasana kawah Tangkuban perahu dari dekat pasca terjadinya erupsi beberapa bulan kemarin. Sejak Senin 21/10/2019  kemarin Taman wisata Alam Tangkuban perahu sudah  di buka kembali untuk wisatawan umum,

Dibukanya kembali Taman Wisata  Alam Tangkuban perahu berdasarkan keterangan dari  Kepala Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG)  Kasbani  yang memastikan status Gunung Tangkuban Parahu sudah turun statusnya dari Level II Waspada menjadi Level I normal, sehingga aman untuk di kunjungi para wisatawan.

Pengelola TWA Tangkuban Perahu Putra Kaban membenarkan bahwa Tangkuban perahu sudah di buka kembali bagi wisatawan umum, begitupun para pedagang sudah bisa berjualan kembali di lapaknya. Pihaknya mempersilahkan para wisatawan untuk berkunjung ke TWA Tangkuban perahu karena sudah aman dikunjungi, tetapi kepada wisatawan kaban mengingatkan agar tetap waspada dan  mengikuti petunjuk serta arahan dari pihak pengelola TWA.

Jadi buat baraya yang rindu ingin berwisata ke Bandung, jangan lupa mampir ke Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang sudah di buka kembali untuk umum.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 3 =