TOP SKORER LIGA 1 U-18 BERHARAP JADI PARTNER WANDER LUIZ DI PERSIB

Top skorer Liga 1 U-18, Ravil Shandika, berharap bisa berduet dengan Wander Luiz di Persib Bandung. Ia yakin performa bagusnya bisa membuat manajemen Maung Bandung tertarik padanya.

Ravil mulai menjalani trial bersama Persib senior bersama dua pemain muda lainnya, Saiful dan Ardi Maulana, Kamis (27/8/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

“Mudah-mudahan saya bisa gabung karena ingin jadi partnernya Wander Luiz kalau main. Saya ingin memberi assist untuk dia cetak gol dan dia juga kasih assist ke saya,” seloroh Ravil usai trial sambil tersenyum.

Jika masuk skuat Persib senior, Ravil sudah punya tips agar bisa nyetel dengan penggawa lainnya. Terlalu percaya diri juga tidak bagus karena bisa jadi boomerang.

“Tapi yang penting percaya diri saja, jangan terlalu tegang, jangan terlalu nervous, atau tidak percaya diri dengan senior. Tapi jangan terlalu percaya diri juga karena bisa jadi boomerang buat kita sendiri,” ucap Ravil.

Yang pasti sambung Ravil dengan adanya kesempatan trial bersama Persib sangat membanggakan walaupun baru hanya menjalani trial.

“Ada kebanggaan tersendiri bisa gabung sama tim Persib senior dan menjadi pengalaman berharga bagi kehidupan saya pribadi” kata Ravil.

Pelajaran Berharga

Ravil berharap dengan bergabung ke Persib senior bisa mendapat banyak ilmu, banyak kenalan, dan lebih dekat dengan para pemain senior.

“Dan saya senang semua di Persib senior welcome, baik, dan merangkul sama juniornya. Jadi dapat pembelajaran dari senior juga bagaimana caranya biar tidak nervous dan tidak tegang. Yang pasti saya dapat pelajaran berharga di Persib senior,” tutur Ravil mengakhiri.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4341223/top-skorer-liga-1-u-18-berharap-jadi-partner-wander-luiz-di-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + thirteen =