TOP SKOR SEMENTARA LIGA INGGRIS: LIVERPOOL KALAH, MOHAMED SALAH MASIH DI PUNCAK

Pimpinan klasemen Liverpool nol poin saat tandang ke markas Southampton di St. Mary pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Selasa (05/01/2021) dini hari WIB.

Pasalnya Southampton sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Danny Ings sehingga menambah pundi-pundi gol eks Liverpool itu menjadi tujuh gol.

Meskipun Liverpool kalah, posisi Mohamed Salah sendiri pada daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/2021 belum tergoyahkan dari urutan puncak.

Kini Mohamed Salah sudah mencetak 13 gol atau unggul satu gol dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Pemain asal Korea Selatan itu menambah jumlah golnya ketika Spurs mengandaskan Leeds United, 3-0.

Sementara di bawah Son Heung-min, ada tiga pemain yang telah mencetak sebelas gol. Ketiganya adalah Dominc Calvert-Lewin (Everton), Bruno Fernandes (Manchester United), dan Jamie Vardy (Leicester City).

Kesimpulannya persaingan menjadi top skor Premier League 2020/2021 sangat ketat. Yuk scroll ke bawah untuk melihat daftar lengkap top skor sementara Liga Inggris musim ini.

Disadur : https://www.bola.com/inggris/read/4449083/top-skor-sementara-liga-inggris-liverpool-kalah-mohamed-salah-masih-di-puncak?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =