TIMNYA JUARA DI CIAMIS, PERASAAN YUSUF SEMPAT CAMPUR ADUK

Pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung U-18 M. Yusuf Rojali mengaku perasaannya sempat campur aduk saat tampil di laga final Praliga Akademi PERSIB menghadapi tim Akademi PERSIB Kab. Ciamis di Lapangan Zipur, Ciamis, 15 November 2020 lalu.

Bagi Yusuf, pertandingan final tersebut bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Ciamis adalah tempat dimana ia lahir dan tumbuh.

“Itu pengalaman kompetitif pertama menghadapi tim dari tempat kelahiran saya. Saya respect kepada Akademi PERSIB Ciamis. Tetapi, saya juga harus profesional kepada Akademi PERSIB Kota Bandung, ” kata Yusuf, Selasa 17 November 2020.

Yusuf mengatakan, dirinya selalu berusaha memberi yang terbaik untuk institusi dan pemain binaannya, termasuk menyumbangkan prestasi trofi juara di ajang Praliga Akademi PERSIB U-18.

Akademi PERSIB Kota Bandung 1 akhirnya keluar sebagai juara di event tersebut setelah menang 3-2 di babak adu penalti. Sementara di waktu normal 2×30 menit laga berakhir imbang 1-1.

“Sebelumnya sudah pernah ketemu di pertandingan persahabatan, jadi saya tahu permainan mereka. Semaksimal mungkin saya berusaha untuk memberikan prestasi dan Alhamdulillah, kami memenangi pertandingan, ” terangnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/timnya-juara-di-ciamis-perasaan-yusuf-sempat-campur-aduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =