TETAP GABUNG BERSAMA PERSIB, GIAN ZOLA BERHARAP LEBIH BANYAK MENIT BERMAIN

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh berharap bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak. Hal tersebut diungkapkan setelah pemain muda Maung Bandung itu mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib dengan durasi dua tahun.

Pemain yang akrab disapa Zola ini memang minim menit bermain bersama Persib Bandung pada musim 2019. Kakak kandung dari Beckham Putra Nugraha ini pun sangat mengharapkan tambahan menit bermain pada musim 2020.

“Dengan mendapat kontrak baru, tentu ini harapan baru dan semangat baru bagi saya. Mungkin ini jadi kesempatan saya lagi buat bisa memperlihatkan kepada pelatih dan saya akan benar-benar fokus di sepak bola untuk tahun ini,” ucap Zola, Minggu (26/1/2020).

Zola mengaku dengan tambahan kontrak selama dua tahun, dirinya cukup optimistis untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Dengan catatan, dirinya mendapat kepercayaan di setiap pertandingan.

“Saya mendapat tawaran dari manajemen selama dua tahun ke depan, mungkin karena saya orang asli Bandung. Saya rasa itu cukup, yang penting selama dua tahun ini saya akan bekerja keras. Insya Allah bisa memberikan yang terbaik,” kata Zola.

Bahkan pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini menargetkan musim 2020 lebih baik dari musim sebelumnya. Apalagi tahun ini dirinya bisa fokus 100 persen bermain sepak bola ketimbang musim lalu.

Pada musim lalu, Zola sempat menempuh pendidikan di kepolisian sehingga kariernya di Persib Bandung sedikit terkendala. Namun, pada akhirnya Zola kembali fokus menata karier sepak bola ketimbang berkarier di Kepolisian.

“Tahun ini saya akan fokus di sepak bola dan tidak akan seperti musim lalu, di mana saya juga harus fokus di luar sepak bola,” ungkap Zola.

Bicara persaingan di lini tengah Persib yang cukup ketat, Zola mengaku harus lebih bekerja keras agar bisa mendapat kepercayaan pelatih Robert Alberts untuk masuk ke dalam starting eleven.

“Persaingan sama ketat. Maka dari itu, kami harus terus berlatih dan bekerja keras. Pelatih juga pasti melihat dan pasti terus merotasi, jadi harus tetap siap saja,” ujar Zola.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4164372/perpanjang-kontrak-bersama-persib-gian-zola-berharap-lebih-banyak-menit-bermain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + three =