TEST GENOSE C19 DI SAMBUT BAIK OLEH CALON PENUMPANG KERETA API DI BANDUNG

Kota Bandung, BarayaKita – Bagi Calon Penumpang Kereta Api Jarak Jauh, PT KAI Bandung kini sudah menyiapkan test deteksi Covid-19 dengan metode Gajah Mada Electric Nose Covid-19 (GeNose C19) di Stasiun Bandung sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Sejak 15 Februari 2021, PT KAI Daop 2 mulai menyediakan GeNose C19 untuk persyaratan penumpang kereta api di Stasiun Besar Bandung. Adapun biaya test GeNose 19 ini adalah  Rp. 20.000 / sekali test per orang.  Calon penumpang kereta api  bisa mengikuti test tersebut dengan menunggu hasil cukup dengan 3-5 menit saja dan berlaku selama 3 hari.

Menurut para calon penumpang Kereta Api, adanya Test GeNose 19 ini tentu sangat membantu mereka karena test ini dinilai cukup murah di bandingkan dengan biaya Rapid test atau swab PCR, dan hasilnya pun cukup cepat hanya beberapa menit ungkapnya.

Adanya test GeNose 19 ini tentu cukup membantu para calon penumpang kereta api karena menurut mereka lumayan selisihnya cukup jauh dan bisa lebih menghemat pengeluaran ongkos untuk digunakan keperluan lain ungkapnya. (Udp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + seventeen =