TERLIBAT CINTA PANDANGAN PERTAMA, EKS STRIKER TIMNAS INDONESIA U-22 SEGERA MELEPAS STATUS LAJANG

Striker Persikabo Bogor dan eks pemain Timnas Indonesia U-22, Muhamad Dimas Drajad bersiap melepas status lajang.

Ia akan menikahi gadis pujaannya, Fairus Safitri Ichsan. Menurut rencanana, penikahan akan dilangsungkan di rumah mempelai wanita di Ujung Pangkah, Gresik, 7 Agustus 2020.

Dimas mengatakan, saat ini ia sedang mengurus surat-surat untuk melangsungkan pernikahan. Sama seperti prajurit TNI lainnya, untuk melaksanakan pernikahan maka harus melalui beberapa prosedur di kesatuannya.

Dimas Drajad tercatat sebagai anggota TNI dengan pangkat Sersan Satu di kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) POMDAM V Brawijaya, Jawa Timur.

Alhamdulillah, dalam waktu dekat ini saya akan melangsungkan pernikahan. Insya Allah akad akan dilaksanakan di rumah calon istri 7 Agustus nanti. Saat ini sedang menunggu surat saja dari kesatuan. Mohon doanya,” kata Dimas Drajad kepada Bola.com, Selasa (07/7/2020).

Dimas Drajad mulai berkenalan sejak tiga tahun lalu. Ia mengaku dikenalkan oleh pelatih wanita Arema FC. Setelah pertemuan pertama, Dimas langsung jatuh cinta kepada Fairus Safitri. Gayung pun bersambut. Fairus Safitri memendam hal yang sama.

Setelah menjalin ikatan asmara, saat usia hubungan mereka menginjak 2 tahun lebih, mereka sepakat untuk membawa hubungannya ke arah yang serius yaitu membina rumah tangga.

Dimas Drajad mengaku tekadnya untuk menikah sudah bulat karena calon istri sangat perhatian dan sabar dalam menghadapi sikapnya yang kadang-kadang menyebalkan.

“Saya kenal Fairus itu tiga tahun lalu. Dikenalkan pelatih wanita Arema FC. Pacaran tiga tahun, dan tahun lalu saya merencanakan pernikahan Agustus tahun ini. Tak menyangka ada wabah corona. Tapi, ini rencana lama, jadi tetap menikah bulan Agustus waluoun sederhana,” ujarnya.

“Calon istri saya itu sabar, perhatian, selalu memberikan saran meski saya suka ngengkel dan dia pun sangat pinter dalam memanajemen keuangan. Bisa dijadikan tempat curhat juga,” tambahnya.

Mantan striker Timnas Indonesia U-19 ini berharap dengan menikah, karier sebagai pesepak bola dan prajurit TNI terus meningkat dan tentunya bisa lebih dewasa dalam menjalani biduk rumah tangga.

“Semoga kami menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Dirahmati Allah SWT dalam membina rumah tangga nantinya. Tentu ini menjadi semangat agar lebih kerja keras,” kata Dimas Drajad.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4297981/terlibat-cinta-pandangan-pertama-eks-striker-timnas-indonesia-u-22-segera-melepas-status-lajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 15 =