TEJA PAKU ALAM DAN BENI OKTAVIANTO DIKABARKAN SUDAH DEAL DENGAN PERSIB

Setelah menggaet Victor Igbonefo, Persib Bandung dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan dua pemain baru, yakni Teja Paku Alam dan Beni Oktavianto.

Teja merupakan mantan penjaga gawang Semen Padang yang sudah terdegradasi ke Liga 2, sedangkan Beni Oktavianto mantan striker Persiba Balikpapan.

Saat dikonfirmasi terkait Teja dan Beni, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mau terbuka.

“Wah info darimana lagi? Saya belum bisa menjawab,” seloroh Teddy saat dihubungi Bola.com, Kamis (2/1/2020).

Teddy enggan menjelaskan lebih jauh perihal perekrutan pemain baru. Saat ini, pihaknya masih menjalankan negosiasi dengan pemain-pemain sesuai rekomendasi pelatih Robert Alberts.

“Kalau sudah pasti saya infokan,” ungkap Teddy lagi.

Hal senada diungkapkan Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. Menurutnya hingga saat ini, negosiasi dengan pemain baru Persib Bandung untuk musim 2020 belum tuntas.

“Semuanya masih dalam proses, dan khusus untuk penentuan pemain kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih,” ujar Kuswara singkat.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4147008/teja-paku-alam-dan-beni-oktavianto-dikabarkan-sudah-deal-dengan-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 4 =