Tadi Malam Bupati Bandung Barat Tiba Di Rumah Kediamannya Setelah Melaksanakan Ibadah Haji

Kab. Bandung Barat –  Selama 25 hari di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji, Bupati Bandung Barat, H. Aa Umbara Sutisna beserta isteri Hj. Yuyun Yuningsih Umbara kembali ke tanah air, Jumat (30/8). Kembalinya Bupati ke tanah air di sambut hangat oleh keluarga, saudara, orang terdekat, jajaran pemerintah daerah dan warga sekitar kediaman rumahnya.

Dengan menggunakan pakaian serba putih, Bupati dan Ibu Bupati Bandung Barat sampai di Lembang (kediamanya) pukul 19.00 WIB. Masyarakat sekitar rela berdesakan untuk bersalaman, mengucapkan selamat datang dan syukur.

Dalam ibadahnya di tanah suci, Bupati memfokuskan doa untuk KBB dan keluarga. Bupati juga menyampaikan siap “Lumpaaat” kembali terhitung pada Minggu (1/9) dalam kegiatanya di Cikalongwetan. “Selama di Mekah dan di Madinah selain mendoakan keluarga, kami tentunya berdoa kepada Allah SWT, agar percepatan pembangunan KBB lancar dan masyarakat bisa merasakanya. Tak perlu banyak istirahat, Minggu ini saya langsung ke Cikalongwetan dan Senin pagi sudah memimpin apel kembali” ujarnya saat di wawancarai.

Sumber : IG humas_kbb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =