Bety Bangga Tampil di Super Deal

Setiap orang mempunyai angan-angan dalam hidupnya. Salah satunya terjun kedunia entertain,begitupun dengan saya sudah sejak lama memiliki keinginan untuk mengembangkan bakat yang terpendam salahsatunya dibidang acting.berawal dari hobi saya bermain peran sejak masih sekolah hingga kuliah saya tergabung sebagai anggota “GATEL”(Gabungan Anak Theater Lembang) dan juga anggota “KABUMI”(Keluarga Besar Bumi Siliwangi UPI).

Tanpa sengaja bertemu dengan Bunda Vony yang ternyata salah satu pemilik Management Artis yang ada di Bandung yaitu VAM 24 Agency. Melalui Agency Bunda Vonylah saya kembali mencoba menyalurkan bakat dibidang entertain dengan bermain diberbagai Film layar lebar dan Iklan diantaranya Film Wiro sableng, Lima, Pancasila, Reva, Guna-Guna, Koboy kampus, Dilan 1991, Iklan PT KAI dan Teh botol sosro.

Merupakan pengalaman yang sangat berharga sebagai talent di VAM 24 Agency,  Saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kuis Super Deal di GTV. Selain sebagai perwakilan dari anggota VAM 24 Agency saya juga mengusung nama MOJ (Mojang Otot JABAR). Dalam Super Deal periode 2, Alhamdulillah meski gagal mendapatkan 100 juta kita pulang dengan membawa hadiah tidak zoonk. Dari semua aktivitas saya sebagai talent di VAM 24 Agency,  begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang dapat diambil yaitu lebih mengerti arti kebersamaan, persaudaraan, tanggungjawab dan yang terpenting membuat saya lebih bersyukur atas apa yang Tuhan gariskan dalam kehidupan ini karena ternyata kebahagiaan itu tidak dapat diukur oleh materi semata. Berada dilingkungan orang-orang yang baik, penuh Cinta dan tawa itu lebih berharga.

Terima kasih banyak buat Bunda Vony VAM 24 Agency, rekan-rekan seprofesi, MOJ,  Manager MOJ, GTV, dan semua pihak yang terlibat. Sukses selalu buat kita semua, Aamiin yaa Rabbal’alaminn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − three =