SUPARDI INGATKAN KEMBALI PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Kapten tim PERSIB Supardi Nasir Bujang kembali mengingatkan Bobotoh untuk terus memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.  Pasalnya, pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini masih belum berakhir, bahkan kecenderungannya meningkat.

Dalam setiap aktivitas sehari-hari, termasuk saat latihan bersama tim, Supardi  mengaku selalu berupaya disiplin melaksanakan protokol yang telah ditetapkan. Ada tiga hal sederhana yang tak pernah ia lupakan demi menekan risiko penaluran virus yaitu rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Salah satunya, menjaga jarak dengan orang yang tidak saya kenal. Dengan segala hormat, saat berbicara, kita harus saling menjaga diri, dan tidak perlu segan tentang hal ini, ” kata Supardi.

Ia meyakini, anjuran pemerintah khususnya dalam menjaga jarak tidak harus mengurangi tali persaudaraan.  Menurutnya, Bobotoh pun saat ini mulai faham dengan protokol ini, sehingga bisa saling menjaga jarak saat berinteraksi langsung.

“Bukan kita tidak mau ber-ukhuwah. Tetapi ada hal penting untuk sama-sama kita jaga saat ini. Juga saat bobotoh minta foto bareng, saya kasih tahu dulu, dan alhamdulillah mereka bisa memahami, ” terangnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/supardi-ingatkan-kembali-pentingnya-protokol-kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =