STQ Tingkat Kota Cimahi

CIMAHI-Bertempat di Pendopo DPRD Kota Cimahi, hari ini (Sabtu, 01/12/2018) di gelar acara Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) untuk tingkat Kota Cimahi.

Hadir memberikan sambutan mewakili Walikota Cimahi ibu Nurul secara simbolis membuka pelaksanaan STQ Tingkat Kota Cimahi.

Dalam sambutannya  Ibu Nurul menekankan bahwa STQ ini bukan sekedar lomba akan tetapi lebih pada upaya kongkrit umat islam untuk menggali dan menimplementasikan nilai nilai luhur yang terkandung dalam alqur’an. STQ merupakan sarana untuk mempererat ukhuwah islamiyah, serta memacu kita agar lebih memahami menghayati dan mengamalkan AlQur’an sebagai pedoman hidup di tengah derasnya arus perubahan sosial dan budaya dewasa ini. STQ juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk merenung dan mengintrospeksi kearah yang lebih baik untuk mewujudkan masyarakat yang bertaqwa dan berakhlak mulia yang dapat mendukung pelaksanaan pembangunan daerah secara keseluruhan.

Ibu Nurul mengajak Membangun STQ  dengan kejujuran dan sportifitas sehingga hasil yg diperoleh dapat meningkatkan kualitas hidup di kota cimahi khususnya dan indonesia pada umumnya.

 

 

Satu tanggapan untuk “STQ Tingkat Kota Cimahi

  • 9 Desember 2018 pada 12:03 am
    Permalink

    Kalo juara juaranya siapa ajh bu yang 5 juz

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − seven =