SOLO KERONCONG FESTIVAL (SKF) 2019.

SOLO KERONCONG FESTIVAL (SKF) 2019. SKF tahun ini akan digelar pada Jumat – Sabtu 26 – 27 Juli 2019 di Halaman Balai Kota Surakarta Jawa Tengah. Selain akan tampilkan beragam pemusik keroncong dari berbagai kota dan daerah, SKF kali ini mengusung thema “Warna – Warni Kreasi Keroncong Nusantara” Jilid II, sebagai kelanjutan thema yang sama pada tahun lalu.

Pada hari pertama Jumat 26 Juli 2019 mulai 19:00 WIB menampilkan : OK. Porsiba – Tanjung Enim – Sumatera Selatan, OK. Astrajingga – Lapis Legit UPI Bandung, Tjong Young Gita Citra Alam/ TYGCA – Demak, OK. Swastika – Surakarta dan OK. BPD Jateng.

Pada hari kedua, 27 Juli 2019 menampilkan ; Keroncong Siswa Sekolah Pilar Cibubur Bogor
OK. Anjuk Ladang – Nganjuk, OK. De Poespo – Jakarta, OK. Nuswa – Surakarta dan dipuncaki oleh OK. Bintang Surakarta dengan Bintang Tamu : Hj. Waldjinah, Lola Thoyib, Neny Angelia, Andhita Sidharta dan penampilan Trio Bambang Heri – Singgih Sanjaya – Agus SSS. Datang dan saksikan Solo Keroncong Festival 2019, GRATIS & TERBUKA UNTUK UMUM.

#solokeroncongfestival #solokeroncongfestival2019 #skf2019 #skf #agendasolo #eventkeroncong #surakarta #eventsolo #eventkeroncongsolo #keroncong #krontjong #krontjongers #krontjongersindonesia #waldjinah #waljinah #orkeskeroncong #lapislegit #premankrontjong #krontjongnation #keroncongid #radiokeroncong #agendajateng #jatenggayeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 6 =